"Tipe Ideal Nasional "’ Yoona Akan Segera Mempunyai 100 Selebritis Pria Yang Menginginkannya



Gambar di atas telah diposting pada papan komunitas online pada tanggal 6 berjudul, " Daftar Tipe Ideal Nasional tangsooyook Yoona "

. 
'Daftar Tangsooyook' berisi foto-foto bintang laki-laki yang memilih Yoona sebagai tipe ideal mereka. No.1 adalah Lee Seung Gi yang telah mengambil Yoona sebagai tipe ideal pada permainan ‘Ideal Type World Cup’. No.2 adalah Manchester United Park Ji Sung yang baru saja memilih  Yoona sebagai tipe ideal di 'Running Man' SBS. Selain mereka ada 80 bintang lainnya yang pernah memilih dia sebagai tipe ideal mereka, menunjukkan dengan tepat seberapa populer dia diantara para selebritis laki-laki.

Daftar itu dinamakan  '
Daftar Tangsooyook' karena apa yang pernah  Shin Jung Hwan katakan. Girls 'Generation telah membuat penampilan tamu di KBS' Plus Sangsang 'di masa lalu dan MC Shin Jung Hwan telah menyebutkan bahwa Anda bisa mengumpulkan seratus stiker bintang laki-laki yang telah memilih Yoona sebagai tipe ideal mereka dan membeli sendiri makanan tangsooyook dengan menukar stiker mereka. Dari situlah nama  'Daftar Tangsooyook' lahir untuk Yoona.

Poster menambahkan, "Daftar ini terdiri dari bintang yang pernah menyebutkan bahwa mereka adalah penggemar Girls 'Generation dan kemudian memilih Yoona sebagai favorit mereka. Ini adalah daftar yang dibuat untuk bersenang-senang jadi jangan begitu penting tentang hal itu. "

Netizens mengomentari daftar Yoona,  "Itu banyak orang", "Dia pasti tipe ideal nasional", "Dia akan segera menyelesaikan 100", "Anak aktor, atlet, bintang film, daftar memiliki semua orang", dan sebagainya.


 * Tangsooyook = makanan Korea yang terdiri dari sayur-sayuran,buah dan daging babi/sapi yang digoreng tepung dan dicampur.Rasanya manis,segar dan krispy.Biasanya dimakan bersama Jajangmyeon ( mie hitam)





Source: TV Report via Nate
Credit : kpopfever
Trans Ind By IniSajaMo