TVXQ, Super Junior, B2ST, 2PM, & Akan Tampil Dalam ’2012 K-pop Star Entertain Art Show’




Karya seni populer bintang K-pop akan segera tersedia bagi publik untuk dilihat!

Mulai 23 Juni sampai 19 Agustus, Perusahaan Engagement, dipimpin oleh Park Shin Jae, akan mengadakan pameran seni pertama, berjudul’2012 K-pop Star Entertain Art Show’, dalam Pameran Internasional Korea Center (KINTEX) yang terletak di Ilsan. Acara seni akan bertujuan untuk menarik baik penggemar Hallyu dalam dan luar negeri dengan lukisan
yang diilhami K-pop .


Para seniman telah berusaha untuk melukis realistis, foto-seperti gambar dari bintang K-pop  menggunakan "teknik Trompe-L'oeil ", suatu teknik Perancis yang melibatkan dan menciptakan ilusi optik sehingga gambar 2D tampaknya menjadi  3D. Penerapan teknik tersebut dapat dilihat dari contoh 2PM dan Son Dam Bi . Bintang K-pop  digambarkan tampaknya akan keluar dari gambar dan  sisanya terkurung dalam frame.

Akan ada tiga bagian yang berbeda dalam pertunjukan seni, termasuk zona bintang, zona bertema, dan zona khusus. Zona bintang akan menampilkan potret dari 19 artis, termasuk TVXQ, Super Junior, Wonder Girls, f (x), KARA, CNBLUE, B2ST, Baek Ji Young,Im Jae bum, Yoon Do Hyun, Kim Jang Hoon, Huh Gak, dan lebih lainnya yang  seluruhnya sebanyak 110 buah. Keterlibatan Perusahaan telah memastikan untuk mendapatkan izin melalui kontrak yang ditandatangani dari label hiburan untuk menggunakan setiap gambar selebriti untuk acara seni.

Zona khusus akan menampilkanartis pop seperti Maria Kim, Charles Jang, Artnom, dan The Jack, yang akan menyuguhkan 
pop proyek seni bintang K-pop terkait melalui penampilan khusus.
Perwakilan dari pertunjukan seni berkomentar, "Kami akan memberikan jenis khusus dari hiburan berbatasan antara realitas dan ilusi untuk para penggemar Korea serta penggemar internasional Hallyu."

Tiket untuk pertunjukan dapat dipesan terlebih dahulu di website Interpark.







Source: NEWSis via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo