U-KISS 'Dongho bermain video game sepanjang malam untuk terlihat lebih jantan?




U-KISS 'Dongho mengungkapkan ia mencoba bermain video game sepanjang malam agar terlihat lebih jantan.

Pada siaran 2Juni dari KBS‘s ‘Story Show Do Dream‘ sutradara Kwak Kyung Taek dan U-KISS  Dongho muncul dalam segmen baru yang disebut ‘Soul Food‘

Dongho mengungkapkan keinginannya untuk menjadi lebih seperti pria, dan Direktur Kwak Kyung Taek memberinya nasihat untuk mencapai tujuannya.

Mengingat ob waktunya menjadi tokoh 'KBS’ ‘Invincible Baseball‘, Dongho mengaku, "Saya  stres sehingga saya  tidak bisa tidur saat ada pembicaraan bahwa saya lucu [bahkan selama] kinerja yang karismatik."
Dongho melanjutkan, "Keesokan harinya saya pergi ke lokasi syuting film dalam keadaan lelah, dan saya mendengar bahwa aku seperti seorang pria ...karena saya ingin
lebih sering mendengar bahwa aku jantan , selama tiga hari saya bermain video game sepanjang malam . Namun, orang yang melihat gambar baru saya menjawab, 'Sepertinya bohong,' dan 'Hentikan'. "

Dengar lebih banyak cerita Dongho pada siaran 2 Juni dari Story Show Do Dream’.



Source: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo