UEE Berharap dapat Melakukan Lemparan Pertama Pada Upacara Pertandingan Baseball Mendatang




UEE mengungkapkan dia berencana untuk membuat lemparan pertama di lapangan pada upacara  pertandingan bisbol yang akan datang.

UEE adalah putri
pelatih dari Nexen Heroes Kim Sung Gap, penggemar bisbol banyak lebih fokus di lapangan nya daripada biasanya yang mereka lakukan ketika selebriti melempar.

UEE berkomentar, "Ada rencana bagi saya untuk membuat lemparan  pertama di upacara. Jika saya melakukan pitch pertama, saya akan berlatih lebih keras dengan ayah saya. "



Melihat kembali pengalamannya pada bulan Mei 2010 ketika ia tidak mampu untuk melakukan pitch pada pertandingan  Nexen Heroes dan LG Twins karena datang terlambat maka kali ini dia lebih menetapkannya . Dia terlambat untuk acara 2010 karena konflik penjadwalan serta tabrakan kendaraan kecil. Ini adalah pertama kalinya seorang selebriti dijadwalkan untuk melemparkan pitch pertama tetapi tidak mamp umelakukannya.

UEE melanjutkan, "Saya merasa begitu buruk sebab  saya menyebabkan gangguan terakhir kali sehingga jika saya diberi kesempatan lain, sebagai putri ayahku, aku akan berlatih keras. Sejujurnya, saya belum bisa melihat ayah saya akhir-akhir ini karena promosi saya di Jepang. Tim ayah saya melakukan dengan sangat baik hari ini, dan dia minum jamu untuk menjaga kesehatannya. Saya berharapAfter School dapat mengambil kekuatan itu dan berhasil juga! "

After School baru ini-baru ini membuat comeback setelah satu tahun dengan single baru "Flashback" mereka. Single ini memiliki suara elektronik yang kuat, pas dengan baik dengan gaya  kinerja After School yang kuat. Fitur album judul lagu "Flashback" serta duet dengan Raina dan Jung Ah dan jalur solo oleh Nana diantaranya.

Kelompok ini tidak hanya bekerja di Korea tetapi juga di Jepang, Amerika, dan Swedia untuk menyelesaikan album. Dengan bantuan koreografer Kyle Hanagami, mereka mampu mengamankan kekuatan tari untuk lagu baru mereka. Orang-orang mengatakan bahwa ini adalah salah satu album terbaik yang dirilis oleh After School karena melengkapi keseksian, pesona berkelas, kuat, dan kelembutan  mereka.

Source: Newsen via Nate News 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo