Won Bin Dirubah Menjadi Gadis Cantik !




Sebuah gambar photoshopped yang menampilkan wajah aktor Won Bin di kepala seorang wanita telah mendapatkan perhatian belakangan ini.

Gambar, berjudul "Saya membuat Won Bin menjadi seorang gadis ...", telah dibagi di banyak komunitas online. Dalam foto tersebut, wajah Won Bin dibingkai dengan rambut panjang seorang gadis, menciptakan ilusi sebuah "Won Bin perempuan". Dengan besar, mata yang intens, hidung lurus, dan ramping,
rahang"V-line" , fitur Won Bin  cukup cantik untuk menjadi seperti seorang gadis cantik .

Netizens yang melihat gambar sangat terkesan dengan keindahan feminin Won Bin. Mereka berkomentar, "Meskipun aku seorang gadis, dia terlihat lebih cantik dari saya," "Meskipun aku seorang pria, hanya melihat [gadis-Won Bin] membuat saya ingin menjadi lebih mengenal [dengannya]," "Dia terlihat mirip dengan Heechul super Junior, "dan" Anda tidak bisa menyembunyikan brilian [dan] fitur yang cukup [seperti itu]. "




Source: Sports Chosun via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo