Yoo In Na akhirnya mengakui hubungannya dengan Ji Hyun Woo di acara radio



20120618_1340020998_00177500_1.jpg


Yoo In Na telah mengakui hubungan asmaranya dengan Ji Hyun Woo dan tidak bisa menahan senyum sepanjang acara radio.


Di KBS Radio FM Yoon In Na's Turn The Volume Up yang ditayangkan pada tanggal 18 Juni pukul 8.00 p.m Yoon In Na resmi mengumumkan bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan Ji Hyun Woo.

"Saya tahu bahwa ini jelas akan mempengaruhi pekerjaan saya, jadi saya sangat berhati-hati," dia memulai. "Sebelum memikirkan hasil akhirnya, saya bertanya pada diri sendiri jika ini adalah jenis cinta yang saya bisa mencoba. Jika saya tidak sepenuhnya percaya diri, maka pekerjaan saya akan menjadi lebih sulit, tapi saya menemukan keyakinan itu. "

"Aku tersiksa hal ini selama sekitar sepuluh hari, dan kami memutuskan untuk secara sederhana dan murni menanggapi hati kita," lanjutnya. "Dua hari lalu, aku menelepon Ji Hyun Woo yang dengan tenang menunggu saya melalui situasi yang sangat cemas, dan sementara kami berjalan di taman, kami memutuskan bahwa ia akan berhenti menjadi ‘In Hyun’s Man’ dan sebagai gantinya, mulai menjadi ‘Yoo In Na’s Man’.”

Yoo Na Dalam hati-hati mengaku hubungan mereka dan menambahkan, "Saya menyukainya, saya yakin. Dia memberi saya rasa percaya diri itu. Saya ingin berada dalam hubungan yang indah, lebih dari orang lain. "

Yoo mengaku bahwa dia mengakui hatinya pada Ji Hyun Woo selama syuting drama Queen InHyun's Man dan berkata, "Saya menyukainya. Saya ingin memiliki hubungan yang baik. Saya sangat suka hatinya yang tulus. "

Di siaran radio ditayangkan video juga. Selama pengakuan itu dia terus tersenyum dan menunjukkan kegembiraan. Yoo mengungkapkan perasaannya, "Bagaimana dengan berakting gila dan melakukan apapun yang kalian ingin lakukan? Maka hidup akan jauh lebih berlimpah. Aku sangat senang hari ini karena saya dengan kalian semua. Ini adalah acara radio khusus. "

Yoo tersenyum dengan mengatakan, "Ini terasa seperti waktu ketika saya mengungkapkan, 'Saya punya pacar' untuk keluarga saya ketika saya masih kecil. Silahkan beri ucapan selamat. Hyun Woo, jika kamu mendengarkan siaran ini, berhenti merokok. Merokok sangat merugikan. Ngomong-ngomong, silakan memberikan cinta dan perhatian pada pasangan baru. Kita akan bertemu diam-diam. Oh, dan aku yakin ada beberapa dari kalian yang datang ke sini karena penasaran? Nah bergabung dengan kami. "

Sebelumnya pada 7 Juni pada acara fan meeting akhir Queen Inhyun's Man, Ji Hyun Woo mengaku ia mencintai Yoo In Na didepan fans.



Source &a Image: Mydaily via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo