Yoochun Tidak Bisa Hadir di Acara JYJ Membership

Diberitakan pada April lalu, ketiga anggota JYJ akan mengadakan jumpa fans berskala besar di Korea pada tanggal 28 Juni. Event pertemuan penggemar ini bernama "2012 JYJ Membership Walk – 2012 JYJ Membership Week"
 
Di acara pembukaan tersebut, Park Yoo Chun tidak bisa tampil bersama, karena mengalami gangguan pada mata. 
 
Juru bicara dari JYJ mengatakan, "Mereka bertiga datang ke upacara pembukaan. Tapi Park wajahnya sedikit bengkak, karena adanya penyakit mata. Ia sudah pergi ke rumah sakit pagi ini dan setelah diskusi, dia memutuskan untuk tidak tampil pada upacara pembukaan untuk media. Dia tetap akan melihat-lihat ruang pameran dengan anggota lain dan menonton acara"
 
 
 
Sementara Kim Jae Joong dan Kim Junsu mengucapkan terima kasih mereka untuk semua fans yang sudah hadir mereka juga menjelaskan keadaan Park Yoo Chun yang harus melewatkan pembukaan acara tersebut.
 
Jumpa fans dan pameran JYJ ini rencananya akan digelar dari tanggal 28 Juni - 1 Juli. Perkiraan jumlah penggemar yang menghadiri acara tersebut adalah 15.000 dari Korea, 7000 lebih dari Jepang, dan juga dari beberapa negara lain.
 
Acara tersebut tidak hanya akan menampilkan promosi JYJ melainkan semua kegiatan-kegiatan mereka akan dijelaskan secara detail, buku-buku dan foto JYJ akan dipamerkan, akan ada sesi kuliner disukai anggota JYJ, serta wahana dan hal menyenangkan lainnya untuk membantu para penggemar mendapatkan kenangan khusus dengan Jaejoong, Yoochun dan Junsu.
 
 
 
Source: tvN
Credit :Koreaindo/ TR