ZE: A Junyoung Membuat Penampilan Kejutan Pada Acara ‘Fighting Project’




Anggota ZE: A Junyoung berlinang air mata setelah membuat penampilan kejutan untuk acara comeback kelompok itu di Daegu.

Junyoung disambut dengan ledakan sorak-sorai  dari penggemar setelah membuat penampilan tak terduga di  ZE:A’s ‘Fighting Project. Fans tidak menyangka melihat dia karena anggota ini telah pulih dari cedera.



Dengan comeback ZE: A  ditunda untuk memungkinkan waktu pemulihan, kekhawatiran fans dan keprihatinan mereda setelah melihat dia.

Mereka  baru-baru ini menyelesaikan‘Fighting Project’ mereka dengan pertunjukkan di Busan (15), Daegu (16), dan Gwangju (17). Mereka akan melanjutkan dengan mengadakan pertunjukan gratis di Daejeon dan Bucheon akhir pekan ini, diikuti oleh sebuah karya comeback di Yeoido pada 3 Juli, yang akan disiarkan langsung melalui YouTube. Kelompok ini kemudian akan secara resmi merilis album baru mereka, 'spektakuler', pada 4 Juli.

Agen ZE: AStar Empire berkomentar, "ZE: A telah meluncurkan  ‘Fighting Project’  mereka selama 3 hari berturut-turut, bertemu dengan fans , mengunjungi sekolah,  mendistribusikan makanan ringan, tampil outdoor. Para anggota memiliki kesempatan untuk sekali lagi berkomunikasi dengan fans mereka karena mereka mempromosikan comeback mereka mendatang. "






Source & Image : MyDaily
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo