10 Foto Masa Lalu Member Girlband K-Pop, Sejauh Apa Bedanya?


10 Foto Masa Lalu Member Girlband K-Pop, Sejauh Apa Bedanya?


 Salah satu hal yang paling diingat dari banyak orang mengenai industri entertainment K-Pop adalah mengenai betapa penampilan itu hal yang sangat utama. Sehingga tidak jarang banyak artis K-Pop 'mengubah' penampilan mereka.
 
Hal paling ekstrem yang dilakukan oleh pelaku industri K-Pop adalah bagaimana mereka memilih melakukan operasi plastik. Namun tidak semuanya memilih jalan singkat itu, masih ada selebritis yang mempertahankan wajah alami mereka.

Namun melihat beberapa foto masa lalu artis K-Pop terkadang membuat banyak orang menduga bahwa artis-artis itu melakukan operasi plastik karena perubahan yang terlalu besar

Hmm, seperti apa perubahan penampilan mereka jaman dulu


Hmm, seperti apa perubahan penampilan mereka jaman dulu dan sekarang? Bukan berarti perubahan yang terlalu besar adalah mereka pasti melakukan operasi plastik lho, karena siapa tahu wanita-wanita ini melakukan diet ketat!




10. So Jin Girls Day 


Gadis bernama lengkap Park Sojin ini merupakan leader dan vokalis utama dari girlband Girls Day yang terlahir pada 21 Mei 1986. Lulusan Universitas Yeongnam ini mengambil jurusan Teknik Mesin.
Apa perbedaan dari Sojin saat ini dan dulu? Banyak netizens berpendapat bahwa perbedaan yang mendasar hanyalah kelopak mata dan bentuk wajah Sojin serta kulitnya yang lebih bersinar.



9. Minzy 2NE1


Bernama asli Gong Minji, Minzy mungkin adalah salah satu maknae girlband yang dianggap paling populer karena kemampuannya. Terlahir pada 18 Januari 1994, Minzy adalah rapper dan salah satu vokalis girlband 2NE1.

Hampir tidak ada perbedaan yang mencolok dari Minzy saat ini dan ketika masih menjadi pelajar, terlepas dari fakta bahwa Minzy mungkin saat ini masih duduk di bangku akhir sekolah menengah. Minzy masih memiliki mata yang sama serta model rambut yang tetap, hmm, mungkin Minzy saat ini hanya lebih kurus ya






8. Ye Eun Wonder Girls


Salah satu member girlband Wonder Girls ini memiliki nama asli Park Yeh Eun. Lebih dikenal dengan nama Ye Eun, gadis ini terlahir pada 26 Mei 1986 dan merupakan anggota terakhir yang bergabung dengan Wonder Girls.

Gadis yang menguasai bahasa Inggris, Korea, dan China ini rupanya masih memiliki senyum yang sama seperti sebelum dirinya terkenal. Lantas apa perbedaan antara Ye Eun saat ini dan dulu? Mungkin hanya bagian kelopak mata dan alisnya



 

7. Jiyeon T-Ara


 Gadis cantik kelahiran Seoul ini bernama asli Park Ji Yeon. Terlahir pada 7 Juni 1993, Ji Yeon yang disebut sebagai Kim Tae Hee kedua ini awalnya memulai karir sebagai model dan kini sebagai maknae dari girlband T-Ara.

Semenjak muda, Ji Yeon sepertinya sudah memperlihatkan bahwa dia adalah gadis yang manis. Dengan mata yang cukup besar, Ji Yeon kini dan dulu memiliki perbedaan pada bentuk wajahnya. Setuju?



6. Tiffany Girls Generation


Terlahir dengan nama Stephanie Hwang, Tiffany juga memiliki nama Korea Hwang Mi Young. Dilahirkan pada 1 Agustus 1989, Tiffany yang mahir berbahasa Inggris ini merupakan lead vokal dari girlband Girls Generation.

Member Girls Generation memang dikenal sebagai member girlband yang memiliki personel dengan fisik menawan. Namun rupanya mereka juga terlihat seperti gadis-gadis biasa di masa lalunya. Bahkan Tiffany juga sempat tampil gemuk, coba tebak apa perbedaan Tiffany dulu dan sekarang? 


 

5. Suzy Miss A


Terlahir pada 10 Oktober 1994, gadis bernama lengkap Bae Soo Ji ini adalah salah satu member girlband Miss A yang mengisi posisi sebagai vokalis utama sekaligus maknae.

Bersekolah di sekolah seni, tidak mengherankan jika Suzy memang berbakat dalam hal menari, menyanyi, bahkan akting. Suzy juga termasuk sebagai salah satu aktris Korea dengan kecantikan natural. Lihat saja Suzy dulu dan sekarang, dia sama-sama terlihat cantik dari lahir.

 

4. UEE After School


Penggemar K-Drama sekaligus K-Pop pasti tidak akan melupakan sosok cantik satu ini. Terlahir dengan nama asli Kim Yoo Jin, UEE yang dilahirkan pada 9 April 1988 ini adalah salah satu vokalis girlband After School.

UEE disebut sebagai salah satu artis K-Pop dengan penampilan yang dikagumi karena UEE bisa terlihat imut, seksi, dan cantik sekaligus. Dikenal dengan matanya yang besar, UEE jaman dahulu mungkin terlihat lebih berkelopak mata kecil. Dan apa lagi yang berbeda? Bentuk wajahnya kini yang tidak se-chubby dulu.

UEE sepertinya sukses dengan diet ketatnya.



3. Hyorin Sistar


Gadis bernama asli Kim Hyo Jung ini adalah leader dari girlband Sistar. Terlahir pada 11 Januari 1991, Hyorin adalah vokalis utama sekaligus dancer dari Sistar. Dan dirinya adalah salah satu member girlband K-Pop paling berbakat yang ada.

Tidak hanya kualitas suaranya yang luar biasa, Hyorin juga dikenal karena bentuk fisiknya yang istimewa. Tapi bagaimana dengan Hyorin dulu? Hyorin adalah gadis dengan wajah imut dan kelopak mata yang kecil. Kini Hyorin sudah menjelma sebagai artis wanita istimewa.



 

2. Hyomin T-Ara


Dikenal dengan nama Hyomin, member girlband T-Ara ini terlahir dengan nama Park Sun Young. Hyomin yang juga pemain K-Drama ini terlahir pada 30 Mei 1989 dan menjadi rapper serta vokalis utama T-Ara.

Melihat foto masa lalu dan saat ini dari Hyomin membuat netizens berpikir bahwa Hyomin tampak begitu berbeda. Mulai dari bentuk kelopak mata, hitung, sampai bentuk wajah. Tapi apapun itu, Hyomin tetaplah terlihat cantik.



 

1. Sulli f(x)


Si cantik maknae girlband f(x) ini terlahir dengan nama Choi Jin Ri. Dikenal dengan nama Sulli, Sulli dilahirkan pada 29 Maret 1994. Selain berbakat dance, Sulli juga memiliki bakat akting.

Sulli diakui juga sebagai salah satu aktris K-Pop yang sudah memiliki wajah yang menarik semenjak lahir. Hampir tidak terlalu ada perbedaan, Sulli memang imut dan selalu memukau




Source:kapanlagi com.
Shared IniSajaMo




Comments

  1. jiyeon
    tiffany
    suzy
    sulli
    emang udah cantik dari dulu...

    ReplyDelete
  2. Jiyeon bentuk wajah nya memang begitu kok ,, Berbeda sedikit karna ada poni .. dan selebih nya make up .

    ReplyDelete
  3. jiyeon! gak ada perbedaan, wajahnya emang natural. di foto smanya wajahnya keliatan panjang gara-gara poninya gad diangkat semua, kalau poninya diturunin wajahnya jadi keliatan kecil

    ReplyDelete
  4. suzy tetep keliatan sama :)

    ReplyDelete
  5. Sulli f(x) dan Suzy gk usah oplas juga udah cantik kok

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo