50.000 Copy Album Baru B.A.P Menjadi Sampah Karena Kesalahan Cetak




Telah diungkapkan bahwa BAP sudah menghancurkan 50.000 copy dari 1st mini-album ‘No Mercy‘ dan akan menunda rilis untuk kemudian hari.

BAP dijadwalkan untuk merilis MV dari "No Mercy" dan album kedua pada tanggal 19 Juli. Namun, kelompok itu telah memutuskan untuk membuang semua 50.000 kopi album karena masalah dengan produk jadi.


Menurut TS Entertainment, "Kami awalnya berencana merilis album fisik pada tanggal 19 Juli, tetapi cetak warna pada produk jadi agakkabur dari apa yang kita harapkan. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk membuang semua album untuk menyajikan  yang terbaik kepada penggemar seperti yang telah kita janjikan. "

Pelepasan "No Mercy" segera tercermin pada real-time chart musik Melon , menempatkan tinggi pada rilis. Dengan konsep 180 derajat lengkap, mereka kembali dengan hip-hop rythms dan riff rock. Lagu ini dimulai dengan pemimpin Bang Yong Gook dan rap maknae Zelo, diikuti oleh suara samulnori (musik perkusi tradisional Korea).

MV dari "No Mercy", khususnya, mendapatkan banyak minat sebab direktur MV ternyata tak lain dari Hong Won Ki of Johnny Bros yang terkenal dikenal dalam  mengarahkan video musik untuk Girls Generation, Seo Taeji, B2ST , Super Junior, dan banyak lagi.

BAP akan membuat comeback mereka pada episode 19 Juli pada Mnet‘s ‘M!Countdown‘,diikuti KBS ‘Music Bank‘tanggal 20, MBC‘Music Core‘tanggal 21 dan SBS‘Inkigayo‘tanggal  22. Selain itu, mereka menampilkan pertunjukkan yang digelar di Malaysia dan akan ditayangkan di  Mnet’s ‘Wide Entertainment News‘ pada tanggal 19 Juli pukul 17:00 (KST).


Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments