After School Nana Megungkapkan Beratnya Yang Sebenarnya Di Acara ‘Weekly Idol’

 


After School Nana baru-baru ini mengungkapkan berat sejatinya pada episode 1-tahun ulang tahun khusus  MBC Every1‘s ’Weekly Idol‘.

Dia menyatakan dengan santai selama siaran, "Saya telah mendapatkan beberapa berat akhir-akhir ini, jadi berat saya saat ini 51 kg (sekitar £ 112)", memperbaiki berat badan yang awalnya ditulis pada profilnya.



Nana melanjutkan, "Apa pun yang saya makan langsung menuju ke perut saya, jadi itu membuatku khawatir." Untuk membuktikan apakah ini benar atau tidak, Nana diberi beberapa daging untuk makan dengan benar di set.

Perbedaan ukuran pinggang Nana sebelum dan sesudah makan membuat semua orang terkejut, terutama karena hanya dalam waktu singkat telah  menambah ukuran pinggangnya.

Menanggapi perubahan mengejutkan itu, Nana mengatakan, "Ketika saya makan, hanya perut saya menonjol keluar. Tapi ketika saya berhasil, itu semua hilang, "menyebabkan semua orang di set menjadi iri dengan bentuk tubuhnya dan metabolismenya yang  cepat.

Episode After School di ‘Weekly Idol’ mengudara pada yanggal 25 Juli pukul 06:00 sore KST.



Source: Sports World via Naver, TVReport via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments