Agency Alex Meminta Maaf Atas Masalah Insiden Mengemudi Dibawah Pengaruh Alkohol



Penyanyi Alex secara terbuka meminta maaf karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Agency Alex melalui siaran pers pada tanggal18 Juli, menyampaikan "Kami meminta maaf untuk  berita malang tersebut. Atas nama Alex danagency, kami meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran. "


"Alex merasa menyesal dan  merenungkan diri atas tindakannya," jelas agenynyac. "Untuk  meringkas rincian situasi, Alex kembali ke rumah sekitar pukul 02:00 larut malam setelah minum-minum dengan teman-temannya, ketika ia menjadi subyek tes breathalyzer. Tidak ada yang terluka, kendaraan tidak rusak, dan tak ada kecelakaan. Dia kembali ke rumah setelah diuji dan mengajukan laporan. "

Mereka melanjutkan, "Alex telah kembali ke rumah dan berada di dalam refleksi diri. Sebagai public figure, dia tahu dia tidak seharusnya berada di bawah pengaruh alkohol dan ia sangat menyesal tidak lebih hati-hati. Sampai sekarang, sulit bagi kami untuk memberitahu Anda kapan ia akan kembali bekerja. Untuk saat ini, ia akan mengambil waktu untuk merefleksikan diri dan menahan diri. "

"Kami sangat meminta maaf kepada semua fans yang telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Alex," kata agency itu dalam penutupan. "Kami sekali lagi meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran di masyarakat."



Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo



Comments