Aksen Tengkorak Fashionista Go So Young Yang Cocok Dengan Jang Dong Gun




Visual terbaik tentu menyempurnakan fashion dan tentu itu kasus untuk pasangan Go So Young-Jang Dong Gun .Go So Young tampaknya menawarkan kesempurnaan gaya bahkan hanya dengan T-shirt  dengan sentuhan pola tengkorak.

Aktris Go So Young terlihat di daerah perumahan di Gangnam pada tanggal 26 Juni. Keindahan Go So Young dan gaya chic tidak berubah sepanjang tahun. Ketika Anda perhatikan , tampilan tengkorak aktris cantik itu juga sama dengan yang seingkali dikenakan oleh suami nya Jang Dong Gun .
 
Ternyata pasangan Go So Young--Jang Do Gun sangat sama tidak hanya dalam kepribadian mereka tetapi juga dalam rasa fashion. Pekan lalu di SBS TV’s ‘A Gentleman’s dignity’, Jang Dong Gun mengenakan atasan berkerudung abu-abu dengan gambar tengkorak hitam di atasnya. Jang Dong Gun juga sebelumnya terlihat mengenakan atasan bergaya logo tengkorak dalam tampilan bandara.

Go So Young tampak canggih bahkan dalam tampilan kasual-nya. T-shirt hitam
panjangdengan gambar tengkorak perak di atasnya adalah hal unik yang memberi hidup kepada tampilannya. high heels  dan kacamata hitam menambah  nuansa edgy. Bahkan dalam tampilan kasual dengan kaos longgar tidak bisa menyembunyikan tubuh Go So Young yang sempurna dalam skinny jeans. Go So Young tampak benar-benar menakjubkan. Sulit untuk percaya bahwa dia adalah seorang ibu.

Go Jadi Young dan Jang Dong Gun menikah pada tahun 2010 menciptakan buzz besar. Pasangan yang indah yang
bahkan dijuluki‘Korean Brangelina’ . Dengan kelahiran putra mereka Min Joon tahun lalu, mereka mewakili keluarga yang  benar-benar bahagia dalam industri hiburan.









Image + Source: Dispatch via Nate
Credit : Kpopfever
Trans Ind By IniSajaMo

Comments