Akting Lee Min Ho di Video Syuting Serial 'Faith'




"Faith" menjadi serial yang telah dinanti-nanti oleh para fans Lee Min Ho. Setelah keberhasilan "City Hunter" (2011), "Faith" pun diharapkan mendulang kesuksesan yang sama. Belum lama ini, video dibalik layar proses syuting Lee Min Ho di "Faith" beredar.

Video itu menampilkan sejumlah akting mantan kekasih Park Min Young ini di serial tersebut. Ia tampak berakting gagah berani menghidupkan karakter ksatria dari Dinasti Goryeo.

Selain menjalani proses pengambilan gambar, Min Ho juga sempat bercanda di sela-sela syuting. Di video tersebut, ia terlihat sesekali memainkan pedangnya atau bercanda bersama para pemain lainnya.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Di serial itu, Lee Min Ho akan dipasangkan dengan Kim Hee Sun ("Sad Love Song"-2005). Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak dan dijadwalkan rilis pertengahan Agustus mendatang di stasiun SBS.

Simak video syuting Lee Min Ho berikut ini:

 



Comments