Aktor Cha Tae Hyun Menjelaskan Mengapa Ia Memilih Tidak Melakukan Adegan Ranjang

 


Aktor Cha Tae Hyun mengungkapkan mengapa ia memilih untuk tidak melakukan 'adegan ranjang' dalam film .

Pada siaran 24 Juli dari KBS 2TV 'Win Win, Cha Tae Hyun mengungkapkan, "Istri saya tidak suka saya syuting adegan tempat tidur."


Istrinya kemudian terhubung melalui panggilan telepon kejutan, dan ia mengungkapkan pikirannya sendiri tentang masalah tersebut.

Dia mengakui bahwa dia tidak suka suaminya memamerkan itu semua didepan kamera, menjelaskan bahwa dia dengan teman-temannya pernah  melihat salah satu film Cha Tae Hyun di masa lalu . Film ini menampilkan bokong Cha Tae Hyun yang telanjang, dan dia sangat malu.

"Saya bertanya-tanya apakah itu benar-benar perlu untuk teman-teman saya melihat bagian belakang pacar saya," katanya. Dia membangkitkan tawa dengan menambahkan, "Saya kemudian meminta teman-teman saya untuk menunjukkan bokong pacar-pacar mereka 'juga."



Source & Image: StarNews 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments