Aktris Lee Mi Sook Muncul di Badan Kepolisian sebagai Pendakwa dalam Kasus Fitnah

83292223.jpg

Lee Mi Sook sebagai pendakwa dalam informasi palsu dan kasus pencemaran nama baik.

Pada tanggal 10 Juli Lee Mi Sook muncul di Badan Kepolisian Seocho dengan pengacaranya dan agency resmi untuk bersaksi melawan mantan kepala agency dan dua wartawan.

Dia menggugat mereka dalam gugatan perdata dan pidana karena menyebarkan informasi palsu dan memfitnah namanya.

Aktris ini tiba di mobil van. Ketika pers memintanya untuk membuat komentar, ia melewati mereka tanpa kata dan langsung menuju kedalam kantor polisi.

Saat mengajukan gugatan perdata untuk pencemaran nama baik dirinya, Lee Mi Sook mengatakan bahwa ia akan membersihkan namanya sebagai aktris dan ibu. Dia juga menunjukkan dia bersedia untuk mengambil tindakan tegas dengan tampil untuk bersaksi secara pribadi, dan hari ini dia mewujudkan dengan kata-katanya.

Mantan kepala agency Lee Mi Sook menuduh Lee Mi Sook berselingkuh dengan sejumlah anak muda yang lebih muda 17 tahun dari dia sebelum bercerai, dan mengatakan bahwa insiden ini terkait dengan dokumen yang memulai skandal mengenai almarhum aktris Jang Ja Yeon.

Lee Mi Sook menggugat kepala agency dan dua wartawan karena tidak memeriksa fakta-fakta sebelum memberitakan berita tersebut.


Comments