Anggota Super Junior Memutuskan Untuk Bergiliran Menjalani Panggilan Wajib Militernya



Pada konferensi pers untuk merilis album ke-6 mereka  ‘Sexy, Free & Single‘ pada 3 Juli KST, anggota Super Junior mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk bergantian mendaftar untuk layanan wajib militer mereka.
 
Shindong menyatakan, "Setelah semua anggota mendiskusikan rencana kami untuk pendaftaran militer sepanjang hari. Haruskah kita meminta semua sekaligus, satu per satu, setengah dan setengah, kami menganggap banyak pilihan dan memutuskan bahwa yang terbaika dalah pergi satu per satu untuk mempertahankan Super Junior. "

Yesung: "Saya ingin tahu tentang apa yang akan terjadi setelah Leeteuk hyung pergi, tapi lega bahwa tidak peduli siapa yang pergi untuk wajib militer, kami akan menjaga tim kami. Saya pikir itu baik dimana  anggota lain masih bisa aktif meskipun satu atau dua anggota mendaftar. "

Eunhyuk: "Saya ingin Super Junior ada untuk waktu yang lama. Tidak peduli apa yang anggota secara individu lakukan, mereka masih akan menjadi bagian dari Super Junior. "

Akhirnya, Leeteuk, yang akan mendaftar setelah promosi untuk ‘Sexy, Free & Single‘ berkomentar, "Saya pikir [militer] akan menjadi tugas  terbesar dan 'jadwal terpanjang ', tapi itu tidak penting ketika saya pergi ke tentara , yang penting adalah  saya pergi dan menyelesaikannya sehingga saya bisa kembali dan menjadi bagian dari album berikutnya. Aku akan kembali dan menunjukkan sisi indah diriku sendiri. 


Source: Osen
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo