Anggota TEEN TOP Bermain Permainan Mulut ke Mulut

 


Pada episode 21 Juli itu dari SBS‘s ‘Teen Top’s Rising 100%’, TEEN TOP memulai perjalanan, menyenangkan semalam bersama.

Pada satu titik, agar dapat bersaing dan aman untuk makan malam, TEEN TOP  berpartisipasi dalam permainan mulut ke mulut. Pada akhirnya, anggota Niel, Chunji, dan Changjo muncul sebagai pemenang.


Dengan banyak waktu di tangan mereka, TEEN TOP  memindahkan item dengan mulut mereka, melewati mereka dari satu anggota ke anggota yang berikutnya. Mereka sangat terkesan dengan ketelitian tinggi dan kecepatan, sebagai tuan rumah Kim Tae Hyun berkomentar, "Ini  seperti kecepatan LTE ."

Netizens yang menonton acara itu, dengan licik berkomentar di bibir TEEN TOP , mengatakan, "Seperti yang diharapkan, bibir mereka [layak] 100 dolar," "Sepertinya itu, karena bibir mereka yang tebal, mereka dapat melakukan mulut ke mulut dengan baik, "dan" saya lakukan mulut ke mulut dengan baik pula. "

Sepanjang sisa episode, TEEN TOP  membuang penampilan mereka sebagai orang pintar dan sempurna, dan  aktif terlibat dalam serangkaian permainan, bersenang-senang di antara mereka sendiri sekaligus menghibur pemirsa mereka.


  

Source: Kyungjae Today via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments