BoA Melakukan Kunjungan Kejutan Pada Set‘Gentlemen’s Class’

 


BoA baru-baru ini mengumpulkan perhatian karena mengunjungi set 'drama hit akhir pekan ‘Gentlemen’s Class‘.

Aktor Kim Soo Ro membagi di Twitter pada tanggal 25, "Sebelum aku tidur, saya akan berbagi satu hal besar!  Foto kelompok dari BoA dan para pemain ' ‘Gentlemen’s Class’!  Selamat malam ", bersama dengan foto bersama yang menampilkan superstar Hallyu BoA.


Foto menunjukkan BoA dan para pemain dan kru gembira berkumpul bersama dan tersenyum pada kamera. Netizens juga senang melihat Yoon Jin Yi, Kim Min Jong, Kim Soo Ro, dan BoA bersenang-senang bersama.

BoA juga berbagi di Twitter, "Saya harap saya tidak mengganggu tim  ‘Gentlemen’s Class’!  'dengan kunjungan mengejutkan saya .. Saya minta maaf .. Saya bersyukur bahwa Anda menyambut saya .. Fighting untuk minggu lalu Anda! Sukses untuk syuting hari ini ", menunjukkan dukungan kepada para pemain dan kru.

Netizens berkomentar, "dukungan BoA untuk drama yang spesial", "pesona BoA menonjol bahkan di antara para pemain drama", dan "Aku senang melihat BoA mengunjungi set  ‘Gentlemen’s Class’! ."





Source + image: Kim Soo Ro‘s Twitter, TVReport via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments