Brown Eyed Girls Merilis Foto Untuk Digital Single Mendatang




Powerfull vokal grup Brown Eyed Girls sedang mempersiapkan comeback mereka karena mereka baru saja merilis foto teaser untuk single digital mendatang  mereka.


Foto itu pertama kali dirilis lewat Twitter dengan Lance,  CEO of Nega Network bersama dengan posting yang berbunyi, "D-7 BEG The Asli! Kami telah mempersiapkan semua ini untuk fans yang telah menunggu untuk waktu yang lama. 7 hari. Silahkan tunggu 7 hari lagi! "

Foto itu menunjukkan empat wanita berdiri di depan lampu sorot, masing-masing tampak elegan dengan gaun laced indah, tapi tetap dikenali karena mereka tersembunyi di balik bayangan.

Untuk lebih meningkatkan antisipasi, produser Cho Young Chul retweet posting dan menulis, "Seorang komposer, mengejutkan yang tak terduga telah berpartisipasi!"

Banyak penggemar dibiarkan penasaran ingin tahu apakah gadis-gadis akan mempromosikan single pada siaran, sebagai negara laporan sebelumnya bahwa tidak ada yang telah dikonfirmasi.

Dengan keterangan yang berbunyi, "Brown Eyed Girls 'Asli'. D-7 ", tampaknya seolah-olah kelompok akan merilis single digital mereka pada 17 Juli (KST) dan akan berjudul 'The Original'.





Source: Nega Network CEO Lance’s Twitter 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments