CNBLUE Minhyuk Membahas Aktingnya Dengan Majalah ‘SUREI'

 




Anggota CNBLUE Minhyuk berbagi pemikirannya tentang pengalaman aktingnya dengan majalah ‘SURE‘

Minhyuk saat ini memainkan peran Cha Se Gwang dalam 'drama akhir pekan KBS ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘.. Selama wawancara, ia berkomentar, "Hari ini aku mendengar banyak hal tentang karakter
saya  Se Gwang serta pertanyaan dan kritik mengenai drama. Aku senang bahwa saya dapat menerima perhatian karena koneksi saya dengan CNBLUE. "
 
Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang karakter romantisnya, Bang Mal Sook, yang dikenal karena kepribadiannya yang agak kasar, dia menjawab, "Tidak peduli betapa aku ingin seorang gadis, jika dia bertindak dan berbicara kasar, saya pikir saya tidak akan mau terikat padanya. "
Sedangkan untuk pemotretan, Minhyuk mampu membawa pesonanya yang lucu namun sulit untuk diatur. Kedua wawancara penuh dan bergambar akan diterbitkan dalam edisi Agustus majalah SURE


 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/07/cnblue3.jpg

  http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/07/cnblue1.jpg



Source: My Daily
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments