Drama Baru MBC 'May Queen' Dibitangi Sejumlah Artis Cilik

Drama Baru MBC May Queen
Drama baru MBC "May Queen" baru-baru ini sudah menyelesaikan syuting pertamanya. Dibintangi oleh pemeran utama Han Ji Hye, Kim Jae Won dan Jae Hee "May Queen" yang akan ditayangkan pada bulan Agustus 2012.

Beberapa artis cilik akan membintangi drama ini, diantaranya Kim Yoo Jung (The Moon That Embraces The Sun) yang memainkan peran anak untuk Han Ji Hye. Pemeran anak di serial Boy Before Plowers, Park Ji Bin juga akan memainkan tokoh masa kecil dari Kim Jae Won. Dan Park Gun Tae yang memerankan raja muda dalam King 2 Heart juga ikut bermain sebagai Jae Hee kecil.
 
Juga bagian dari peran anak ada Seo Young Joo yang berperan sebagai Yoo Ah In muda di Fashion King serta artis cilik pendatang baru yang cukup imut Hyun Seung Min. 
 
Drama Baru MBC May Queen Artis Cilik
 
38 episode drama ini rupanya akan menyajikan cerita terperinci, dari cinta segitiga antara tiga pemeran utamanya. Selain akan fokus pada plot utama yang bercerita tentang seorang gadis muda Chun Hae Ju (Han Ji Hye) yang mengatasi berbagai kesulitan sampai akhirnya mencapai kesuksesan dalam bidangnya sebagai peneliti di industri pelayaran kawasan Ulsan.
 

Drama ini juga menandai kembalinya aktor ganteng Kim Jae Won setelah hampir 1 tahun absen dari dunia entertainment karena ia mengambil cuti ketika selesai membintangi drama MBC 'Can You Hear My Heart' tahun lalu. Disini Kim berperan sebagai Kang San yang merupakan anak tertua dari pengusaha konstruksi kapal dan akan terlibat persaingan cinta dengan Han Ji Hye.
 

Drama May Queen akan premiere menggantikan drama sebelumnya 'Dr. Jin' pada bulan Agustus 2012.

 
 
 
Photo: Sport Chosun
Credit :Koreaindo
Shared:IniSajaMo

Comments

  1. ntar ngobrol dan download dari http://idws.in/328117 yah... ^^

    ReplyDelete
  2. Aku dah nonton ni drama..
    bagus banget..
    biasanya cerita masa kecil hanya 1-2 episode, tp drama ini ampe episode ke 10 masih pake artis cilik..
    dan ga bosen dah nontonnya..
    MUANTAP!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo