Eun Ji Won Membicarakan Tentang Masa Depannya Yang Ingin Menjadi Seorang Ayah




Baru-baru ini Eun Ji Won  mengungkapkan rencana masa depannya untuk menjadi seorang ayah.

Selama konferensi pers untuk drama produksi yang akan datang ‘Respond 1997′,, Eun Ji Won ditanya apakah ia tertarik untuk memiliki anak.

Eun Ji Won menanggapi dengan, "Ketika saya punya waktu, aku akan. Jujur saja, saya pikir sulit untuk merencanakan kapan tepatnya punya bayi. Ini [kehamilan] biasanya terjadi secara spontan kepada orang lain ketika mereka berada di bawah pengaruh [alkohol]. "

Dia kemudian melanjutkan sambil tertawa, "Aku akan mengikuti arus. Saya yakin itu akan terjadi suatu hari. "

‘Respond 1997′, adalah drama yang menceritakan kisah di tahun 1990 yang berlangsung di kota Busan, kota ini dikuasai  oleh popularitas kelompok HOT dan Sechskies selama tahun  90-an. Selain Eun Ji Won, bintang -bintang seperti A-Pink Eun Ji, Infinite Hoya, Seo In Kook, dan Shin So Yool juga akan mengambil bagian dalam drama. Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 24.



Source + image via Naver 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments