Foto sosok Kim Ha Neul yang mengagumkan mendapatkan banyak pujian



kim_ha_neul_unretouched_photos_2012.jpg


Aktris Kim Ha Neul, yang menerima banyak cinta dari pemirsa untuk perannya dalam drama 'A Gentleman's Dignity' membuat gelombang di web dengan tubuhnya yang luar biasa.

Baru-baru pada papan komunitas online beberapa foto Kim Ha Neul telah diposting berjudul, 'Tubuh yang yang paling dicari oleh wanita, tubuh Kim Ha Neul'.

Foto-foto dari publikasi media yang berbeda dari potongan foto drama nya. Semua foto adalah foto yang tidak disentuh secara digital dan  menunjukkan apa adanya dalam kehidupan nyata, tapi cobalah mungkin Anda tidak dapat menemukan satu hal buruk tentang sosok tubuhnya. Apakah dia memakai celana, gaun formal, atau gaun mini ketat pas, bentuk S tubuhnya dan sebagainya mendekati sempurna.

Netizens mengomentari Kim Ha Neul foto, "Kim Ha Neul yang terbaik", "saya berpikir tentang kehilangan berat badan setiap kali saya menonton drama itu. Tubuhnya benar-benar sempurna "," Seo Yi Soo cantik "," Dia benar-benar seorang dewi. Wajah cantik dan tubuh, dia punya segalanya "," Pinggulnya adalah yang terbaik di Korea "," Ada jenis kurus jelek dan kemudian ada jenis ramping indah, dia yang terakhir ", dan sebagainya.


kim_ha_neul_unretouched_photos_2012_2.jpg



Source : Hancinema

Comments