Girls’ Generation Hyoyeon & ZE:A Kwanghee Adalah Teman baik Di Masa Lalu ?



Terungkap bahwa Hyoyeon SNSD dan ZE: A Kwanghee  adalah teman baik di masa lalu.

Kwangheemenjadi tamu pada siaran 7 Juli dari KBS 2TV‘s ‘Invincible Youth 2‘,dan ia dan Hyoyeon mengungkapkan rincian tentang persahabatan masa lalu mereka.


Hyoyeon menyatakan, "Sebelum [debut], Kwanghee dan saya nongkrong beberapa kali dan pergi makan bersama-sama. Tapi setelah Kwanghee debut dengan ZE: A, ia bertindak seperti dia tidak tahu saya ".

Kwanghee menjelaskan, "Saya melihat Hyoyeon di ruang tunggu [belakang panggung] tapi Girls’ Generation tampak[menakutkan]. Itu sebabnya sulit bagi saya untuk mendekatinya. Saya bisa chatting dengan dia sekarang, tapi saat itu, [Girls 'Generation] terlalu sibuk. "
Dia kemudian menambahkan, "Saya sangat kecewa karena aku berkeliling menghina dia," menyebabkan tawa.



Source: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Comments