G.O MBLAQ Berikan Lagu Untuk Boyband Rookie A-PRINCE



G.O MBLAQ Berikan Lagu Untuk Boyband Rookie A-PRINCE


Member boyband MBLAQ yakni G.O yang memberikan lagu ciptaannya You're the Only One untuk boyband baru A-PRINCE berkomentar mengenai hal tersebut. Hal ini bertepatan dengan sehari sebelum lagu itu dirilis.

Seperti yang diketahui oleh agensi lokal, penggemar dan kalangan industri menyadari bahwa lagu ciptaan G.O itu dibuat dalam jadwalnya yang sangat padat. Termasuk ketika G.O terlibat dalam tur Asia MBLAQ dan K-Drama SBS, Ghost. Sehingga banyak pihak begitu menghargai karya G.O ini.


Mengenai hal itu G.O menyatakan, "Ini adalah kali pertama bagi saya untuk terlibat dalam sebuah pekerjaan musik dengan artis lain, jadi saya memiliki harapan yang tinggi,"

Sementara itu, boyband rookie A-PRINCE sendiri diisi oleh member Seungwoon, Taehyuk, Minhyuk, Seungjoon, dan Siyoon. Kelima orang itu memiliki julukan A yang bisa berarti Asia, Amazing (menakjubkan), Awesome (Keren), Ace dan Absolute.

Usai merilis lagu You're the Only One pada Rabu (25/7), A-PRINCE dijadwalkan untuk menggelar showcase mini pada 26 Juli nanti di Seoul. Sembari memulai debut mereka di industri musik K-Pop, A-PRINCE akan juga memulai debut musik di China dan Jepang. Bahkan penggemar di Eropa juga turut menantikan kehadiran



Source :Soompi
Credit:Kapanlagi

Comments