Habiskan Rp 972 Jutaan, ELF China Beli 6.666 Album Super Junior



Habiskan Rp 972 Jutaan, ELF China Beli 6.666 Album Super Junior


Fans adalah sekelompok orang yang begitu penting bagi idola. Dan hal itu sepertinya sangat dipahami oleh Super Junior kepada ELF. ELF bahkan disebut sebagai salah satu fandom K-Pop terbesar di dunia.


Tidak hanya mendukung setiap karya dan kegiatan Super Junior, ELF juga akan hadir dalam setiap konser dan membeli album Super Junior. Dalam setiap konsernya, ELF selalu ada dan membuat lautan lightstick sapphire blue ocean yang begitu terkenal itu.

Salah satu hal mengejutkan dari ELF adalah cerita yang berasal dari ELF China, yang juga kelompok fans Donghae yang berhasil membuat Donghae begitu kaget dan bahagia. Tidak lain karena ELF itu mendatangi lokasi syuting Donghae dan memberikan nota pembelian album ke-6 untuk salah satu dancer utama Super Junior itu



Nota yang dibawa oleh ELF China itu adalah bukti pembelian untuk total 6.666 album Super Junior terbaru, SEXY, FREE & SINGLE. Dan yang semakin membuat Donghae kaget adalah ketika total pembelian album itu mencapai KRW 118 Juta (sekitar Rp 972 Jutaan = kurs 13/7/2012).

Hal ini membuktikan bahwa Super Junior adalah salah satu idol grup K-Pop paling global yang pernah ada.




Source :  sup3rjunior.com
Credit : Kapanlagi
RP :IniSajaMo

Comments

  1. ONLYHAE emang gila banget royal... bintang aja kebeli, apalagi cuma album..^^ thankyou onlyhae...^^ keep support Super Junior..^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo