Skip to main content

Han Ga In – Kim Soo Hyun Terpilih Sebagai Pasangan Terbaik Pertengahan Tahun 2012

 


Korea Research Panel Now melakukan survei online untuk menemukan siapa pasangan drama terbaik pada semester pertama 2012.

Kim Soo Hyun & Han Ga In dari drama hit The Moon That Embraces The Sun memenangkan tempat pertama dengan suara 23% (6197 pemilih).
Tempat kedua adalah Kim Ha Neul & Jang Dong Gun (A Gentleman’s Dignity) dengan suara 16% (4035 pemilih).


Dan ketiga Jo Yoon Hee & Lee Hee Jun (My Husband Got A Family) dengan suara 15% (3945 pemilih). Ini cukup mengejutkan bahwa pasangan ini mengalahkan pasangan utama dari drama itu, Kim Nam Joo dan Yoo Jun Sang.

Han Ji Min & Park Yoo Chun (Rooftop Princedi tempat keempat dengan suara 13% (3475 pemilih).

Pada layar dan pasangan layar off, Yoo Dalam Na & Ji Hyun Woo (Man Ratu Inhyun itu) mengambil tempat kelima dengan suara 10% (2625 pemilih).
Pasangan King 2 Hati yang Ha Ji Won & Lee Seung Gi adalah keenam dengan suara 10% (2.601 pemilih).

Dibulatkan hasilnya adalah Seo Ji Suk & Park Ha Sun (Highkick 3) dengan suara 4% (1209 pemilih), Cinta Rain Yoona & Jang Geun Suk juga punya cinta dengan suara 2% (679 pemilih) dan Pesta Dewa 'Sung Yu ri & Lee Sang Woo ditutup hasilnya dengan suara 1% (339 pemilih).

Source : Newsen
Credit : Koreanvibe
Trans Ind By IniSajaMo

Comments

  1. Kim Soo Hyun + Han Gain memang pantas memperoleh kredit tersebut ... Drama Seri yang sangat bagus, aktor/ aktris bagus, akting bagus, OST bagus particularly "Back in Time" ... what else can i say ... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo