INFINITE Merilis Video Kampanye “We Are Strong” Bersama UNICEF




Pada tanggal 2, INFINITE mengungkapkan “We Are Strong”  sebuah video kampanye yang mereka hasilkan dengan UNICEF untuk kampanye donasi ulang tahunnya.

Klip kampanye dirilis untuk mengajak masyarakat  menyumbangkan hadiah ulang tahun mereka untuk membantu anak-anak yang membutuhkan bantuan di 155 negara.

 
Melalui video, setiap anggota INFINITE meminta partisipasi masyarakat dan memperkenalkan berbagai hadiah yang memenuhi syarat untuk sumbangan ulang tahun UNICEF: perlengkapan sekolah (dengan Sunggyu), vaksin (oleh L), vaksin malaria (dengan hoya), air minum yang murni (dengan Sungyeol) , nutrisi makanan (oleh Sungjong), transportasi (dengan Woohyun), dan hadiah bersama (oleh Dongwoo).

Terutama, anggota terbaik staf visual Korea yang datang bersama-sama dan bekerja selama sekitar satu bulan untuk menghasilkan video kampanye“We Are Strong” , dan  anggota INFINITE Dongwoo dipuji oleh para staf karena telah menjadi relawan untuk membantu dan menceritakan video.

Selain itu, produser film "Infinitize" dan anggota MC Max, Jay Yoon, bergabung dalam sumbangan musik untuk membantu menghasilkan video kampanye yang hangat.

Setelah melihat klip, fans menyatakan antisipasi mereka untuk kampanye dengan memberikan komentar seperti, "Ini mengungkapkan ketulusan INFINITE" dan "video kampanye  seperti sebuah video musik!"

Check out video kampanye serta klip setiap anggota INFINITE di sini!


 

 

 

 

 

 

 

 





Source & Image: Star News via Naver 
AKP
Trans Ind By TR@IniSajaMo