Inilah Idol-Idol K-pop Yang Super Keren Tapi Gokil



Inilah Idol-Idol K-pop Yang Super Keren Tapi Gokil
 
Tampil keren di atas panggung, artis-artis K-pop seperti Super Junior, Girls Generation, Big Bang, 4minute dan masih banyak lagi, sukses merebut hati banyak penggemar mereka di seluruh dunia. Berbagai image tampan, cantik, hingga seksi, mereka bawakan dengan baik.

Dengan konsep berkharisma yang mereka bawakan di atas panggung, banyak yang tak menyangka bahwa beberapa dari idol K-Pop yang kita kenal selama ini ternyata punya kepribadian berbeda saat tak sedang tampil di atas panggung. Tak jarang mereka tampil gokil atau konyol saat tak sedang berada di atas panggung.

Kegokilan apa saja dari idol K-Pop yang terekam kamera selama ini?


1. Leeteuk - Eunhyuk Super Junior

Dengan lagu-lagu hits yang sangat terkenal seperti Sorry Sorry, Bonamana dan Sexy, Free & Single, para ELF baru mungkin akan terkejut melihat gokilnya Eunhyuk dan Leeteuk di berbagai acara reality show. Video perang bantal ini menunjukkan bahwa mereka bisa juga bersenang-senang di atas panggung, dan membuat ending kegokilan mereka dengan tawa dari orang-orang di sekitar mereka. Siapa ya yang bakal menang?

 
FunKoreanLovers2 @ Youtube (kpl/rzm)




2. Seungri Big Bang

Seksi di atas panggung, magnae Big Bang, Seungri, ternyata jago mengocok perut dengan gaya konyolnya. Kali ini Seungri membuktikan bahwa ia dapat membuat imitasi dari SE7EN, TaeYang, GDragon, TOP, VIPs and IU.
Seperti apa ya Wedding Dress versi Seungri?

 
 TheYGCrew @ Youtube Channel




3. Jo Kwon 2AM

Anda percaya jika Jo Kwon 2AM jago berbahasa Inggris dan bermain biola? Jika tak percaya, simaklah video ini. Namun sebelumnya, siapkan hati Anda untuk tertawa dan menerima kegokilan Jo Kwon yang tiada duanya.

 
 ckim1986@ Youtube Channel





4. Yoona - Yuri Girls Generation

Siapa bilang cewek cantik tak boleh gokil? Dengan gaya yang memukau di atas panggung, Yoona dan Yuri Girls Generation rela membuang seluruh image mereka di salah satu episode acara RUNNING MAN. Mengangkat tangan dan berjongkok sambil menari, Yoona dan Yuri sukses mengocok perut para penggemar mereka.

 
 iRABBIZY @ Youtube Channel






5. Onew SHINee

 Leader SHINee yang satu ini memang sering dibully oleh member yang lain di reality show. Namun sepertinya Onew sekarang tengah berusaha meningkatkan 'pamor'nya agar tak kalah laris dengan member lain di reality show. Sayangnya, usaha Onew kali ini justru menyebabkan ia lagi-lagi ditertawakan.

 
  jojorald94 @ Youtube






6. Kangin - Heechul Super Junior

Para ELF pasti mengingat momen ini, ketika Kangin, Sungmin, Eunhyuk dan Heechul berebut posisi untuk mendapatkan gelar 'tercantik'. Bahkan Han Geng pun akhirnya tak sanggup menahan tawa melihat rekan-rekannya berbaju perempuan di atas panggung.

 
  evlynna@Youtube.com





7. Junsu JYJ

Menggelar konser di Indonesia beberapa waktu yang lalu, Junsu JYJ terkejut saat mendapatkan 'Bambaya Attack' dari para fansnya. Padahal fans telah mengetahui aksi imut Junsu sejak lama. Kalau Junsu bisa sangat seksi di lagu Tarantallegra, seperti apa ya momen imut 'Bambaya' Junsu yang epik di Jakarta? Simak video ini.

 
 lilvara@Youtube

 Namun jika Anda masih penasaran tentang trademark Junsu yang unik ini, cek di bawah ini.

 



 


8. Miss A Min

Miss A Min sepertinya tak ingin kalah dari Jo Kwon, sang raja kkap dance. Dikenal sebagai dancer profesional di atas panggung, selama ini Min memang tak pernah mengecewakan. Namun di video ini, ia siap membuang image baiknya dan menyaingi Jo Kwon.

 
  uz3891@Youtube




Source: kapanlagi com./TR

Comments