IU Mengakui Sulit Untuk Mendekati Jiyeon T-ara




IU mengungkapkan pendapat jujur ​​nya pada kesan pertama dari Jiyeon T-ara pada pembuatan film terbaru KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater‘ yang menampilkan T-ara.


Keduanya sama-sama lahir pada tahun 1993, tetapi mereka hanya saling menyapa secara singkat di belakang panggung program musik sampai mereka bertemu pada tahun 2010 pada program SBS 'Heroes' dan mengenal satu sama lain. Anggota T-ara kembali ke rumah mereka untuk jangka waktu enam bulan setelah promosi mereka sebelumnya, dan IU diundang ke tempat Jiyeon itu.

IU berkomentar, "Saya pikir ruang [Jiyeon itu] akan dipenuhi dengan pakaian putri dan aksesoris
pink , tapi sebenarnya cukup sederhana. Sulit untuk bersikap ramah dengan Jiyeon pada awalnya karena dia memiliki kesan seorang wanita kota yang dingin. "

Ketika IU melihat Jiyeon mempersiapkan camilan, ia berkata, "Tolong jangan memasak. Jiyeon pandai menari, akting, dan banyak hal lain, tapi dia bukan koki yang sangat baik. Saya pikir dia lebih buruk dari aku. "

Dia kemudian menambahkan, "Ketika saya pertama kali diundang ke rumahnya, dia bilang dia akan membuatkan saya Samgyetang, tapi aku membujuknya keluar dari sana."

‘Star Life Theater’ akan mengudara khusus dengan  penampilan T-ara dari 9 hingga tanggal 13
Juli pukul 08:20 pagi KST. 

 



Source: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments