IU Merasakan Persaingan Dengan Kikwang Saat Dubbing ‘Sammy’s Adventure 2′


 

Penyanyi IU mengungkapkan perasaannya yangmerasa bersaing dengan Kikwang B2ST saat dubbing untuk  film  ‘Sammy’s Adventure 2‘..

IU menghadiri pemutaran VIP untuk film ‘Sammy’s Adventure 2‘.baru-baru ini diSeoul’s Yongsan’s CGVdi mana dia menyatakan, "Saya merekam dubbing saya sambil mendengarkan apa Kikwang lakukan."


Dia melanjutkan, "Saya merasakan sedikit  persaingan. Saya rasa saya tidak merasa seperti itu dengan Kim Hyo Won sunbae karena ia begitu alami, tapi aku merasakan beberapa persaingan dengan Kikwang. Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia benar-benar tampak seperti [karakter] Ricky. Saya merekam saat sedang termotivasi dengan mendengarkan rekaman Kikwang itu. "

‘Sammy’s Adventure 2′ menceritakan kisah dua kura-kura bernama Sammy dan Ray yang terjebak dalam akuarium di Dubai.

Peran IU adalah sebagai cucu Sammy 'Ella', peran Kikwang adalah teman Ella 'Ricky', dan komedian Kim Won Hyo berperan sebagai diktator akuarium 'Big D'.

Film ini akantayang di bioskop pada tanggal 2 Agustus.


Source & Image: My Daily via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo



Comments