Ji Hyun Woo dan Yoo In Na berkencan di konser IU



ji.jpg


Ji Hyun Woo dan Yoo In Na yang mengumumkan hubungan mereka, berkencan di sebuah konser.

Sebelumnya pada tanggal 30 Juni, mereka pergi ke konser solo IU, Fantasi Estat yang digelar di Hall Budaya Suwon. Yoo In Na mengunjungi tempat itu untuk menghadiri konser pertama IU.

Pada hari itu, IU berkata, "Ada seorang wanita cantik mengunjungi kami di sini malam ini." Dan menunjuk Yoo In Na, yang membuat hiruk-pikuk penonton tepuk tangan. IU mengundang pasangan ttersebuut di atas panggung, dengan mengatakan, "Ji Hyun Woo ada bersama kita juga."

Yoo In Na menerima gemuruh tepuk tangan ketika dia memamerkan tarian seksi karena permintaan IU. Meskipun mereka malu, pasangan ini berpegangan tangan dan mengungkapkan hubungan mereka.

Pada tanggal 1 Juli, seorang wakil dari konser mengatakan kepada Starnews, "Yoo In Na mengunjungi Suwon di Konser IU yang dekat dengannya. IU mengundang mereka di atas panggung, dan para fans memiliki waktu yang baik. "

IU akan menyelesaikan konsernya di Suwon pada tanggal 1 Juli dan akan pergi ke Busan pada tanggal 7,8 dan Daegu Chuma Art Center pada tanggal 14  dan 15 Juli.



Credit:bKorea