Jung Ah Secara Resmi Diumumkan Sebagai Pemimpin After School




Kelompok gadis After School, yang telah menjadi yang pertama di sejarah K-Popyang mengembangkan sistem kelulusan anggota, telah secara resmi mengkonfirmasi Jung Ah sebagai pemimpin baru tim mereka.
 
Sebelumnya, kami telah melaporkannya pada bulan Juni tapi sumber dari dalam, Pledis Entertainment kini telah resmi mengkonfirmasi Jung Ah untuk menjadi pemimpin.

After School  yang baru saja muncul kembali untuk pertama kalinya dalam setahun dengan 'Flashback' album maxi single ke 5 mereka juga telah mengumumkan  anggota
baru mereka yakni Ga Eun dandengan berat hati mengucapkan selamat tinggal pada Kahi pemimpin yang mereka cintai. Setelah kelulusan After School Kahi, posisi pemimpin menjadi kosong, dan mereka tidak secara resmi mengungkapkan anggota yang akan mengambil tempatnya.

Sebagaimana diungkapkan pada siaran 17 Juli dari acara
SBS 'Strong Heart', pemimpin After School telah dikonfirmasi yaitu-Unni tertua diantara kelompok yakni  Jung Ah. Berkenaan dengan perubahan ini, agency After SchoolPledis berkomentar, "Setelah mengumpulkan pendapat dari anggota After School, kami telah memutuskan untuk memilih Jung Ah sebagai pemimpin baru. Jung Ah telah memimpin gadis-gadis baik sampai sekarang sebagai salah satu unni tertua, dan kami berharap dia melakukannya dengan baik. "

Setelah mendengar pengumuman resmi, fans telah menjadi lebih penasaran untuk melihat jenis perbandingan apa yang akan gadis-gadis ini tampilkan dengan perubahan kepemimpinan serta  anggota baru.





Source :allkpop
Trans Ind by IniSajaMo

Comments