JYJ Jaejoong Akan Mengadakan Pertemuan Penggemar Di Set 'Time Slip Dr. Jin’ Dengan1,500 Penggemar Jepang




 


Pada tanggal 22 Juli, Jaejoong JYJ akan mengadakan pertemuan penggemar untuk 1.500 fans Jepang yang beruntung pada set dramanya MBC ,Time Slip Dr. Jin‘.

Ini bahkan belum sebulan sejak JYJ membuat sejarah dengan mencatat jumlah terbesar dari kunjungan luar negeri para penggemar JYJ yang diadakan di Korea untuk acara mereka ‘membership week, dan Jaejoong sekali lagi membuktikan popularitas kelompok itu dengan pertemuan penggemar mendatang.

 
Dia akan menghabiskan waktu yang berkualitas dengan para penggemarnya dan menciptakan kenangan dengan mereka pada set drama.

Berperan sebagai Kim Kyung Tak, Jaejoong telah mendapatkan pujian kiri dan kanan untuk keterampilan stabil aktingnya dan karisma dalam proyek drama pertama sejarah.

C-JeS Entertainment  berkomentar, "Popularitas bisa jatuh tidak peduli seberapa tinggi popularitas itu  jika salah satu jatuh ke dalam keadaan kepuasan karena itu atau menggunakan popularitas artis mereka untuk alasan komersial. Ini adalah alasan mengapa para anggota didorong untuk tumbuh dan matang melalui kegiatan seperti drama, musikal, dan lebih penting, tur dunia mereka. Saya percaya bahwa evolusi JYJ membuat pengaruh positif pada Hallyu, dan bahwa JYJ menjadi perwakilan budaya Korea. "


Source + Photos: Herald M News via Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments