JYP mengungkapkan Nichkhun tidak akan menghadiri acara2 mendatang untuk saat ini+ Tweet Permintaan Maaf Nichkhun

 

Tepat setelah tweeting dari permintaan maaf yang tulus terbaru oleh Nichkhun, JYP telah menginformasikan tentang permintaan maaf penyanyi ini  serta mengumumkan beberapa perubahan dalam acara mendatang.

Agency ini menyatakan melalui email,


     Ini adalah JYP Entertainment.

     Nichkhun telah sangat meminta maaf atas kesalahan kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta mereka pada dirinya selama lima tahun terakhir, dan menyebutkan bahwa ia ingin mengambil waktu untuk merenungkan dirinya sendiri sebelum kembali ke semua penggemar dan masyarakat dengan hati  dan pola pikir
yang baru.

     Kami, JYP Entertainment, akan menghargai keinginan Nichkhun, dan dengan demikian, Nichkhun tidak akan menghadiri konser JYP Nation terjadwal di Korea dan Jepang pada bulan Agustus serta JYP Fan’s Day  di antara jadwal mendatang lainnya. Untuk acara dengan kontrak yang terlibat, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengubah jadwal dan bekerja sama dengan cara yang tidak akan membawa kerugian bagi mereka yang terlibat.

     Kami sangat minta maaf bahwa insiden seperti ini terjadi dengan artis agen kami, dan kami akan terus berkonsentrasi pada upaya kami untuk memastikan bahwa hal-hal seperti ini tidak akan terjadi lagi.


 Dan inilah tweet Nichkhun:
Saya ingin menulis surat permintaan maaf untuk sebuah tindakan tidak bertanggung jawab. Untuk orang yang terluka, keluarganya, orang-orang Korea, penggemar saya, keluarga JYPE dan staf, anggota 2PM, dan semua orang yang  telah terpengaruh situasi ini . Saya telah mengkhianati orang-orang yang telah memberi saya cinta dan dukungan, cinta dan dukungan yang tidak  pantas saya terima dengan perilaku tersebut. Saya merasa perlu untuk mengambil beberapa waktu untuk berpikir ulang tentang tindakan saya dan diri saya sendiri, untuk membuat diri saya orang yang lebih baik dan tidak pernah lagi mengulangi kesalahan yang sama. Saya sangat malu karena saya telah mengecewakan begitu banyak orang , dan saya sangat menyesal.


Source: Nichkhun’s Twitter +allkpop
Trans Ind :IniSajaMo
 

Comments