Kim Hyun Joong Syuting Serial 'City Conquest' di Jepang




Kim Hyun Joong akan memulai syuting serial terbarunya yang berjudul "City Conquest". Syuting serial ini rencananya akan dilakukan di sejumlah daerah di Jepang.

Perwakilan serial tersebut mengungkapkan, aktor "Playful Kiss" (2010) itu akan menjalani syuting di negeri Sakura selama dua minggu. Syutingnya sendiri akan dimulai pada 10 Juli mendatang.

"Syuting serialnya akan dilakukan di Nikko dan Edo Wonderland, di Utsunomiya," ujar perwakilan pihak produksi "City Conquest". "Pemerintah prefektur Tochigi sangat ramah dan berjanji untuk mendukung serial ini. Tak heran, wilayah itu terkenal di dunia."

Sekedar informasi, Nikko memang menjadi salah satu kota yang terkenal di Jepang. Kota tersebut menyimpan banyak situs-situs bersejarah dengan berbagai atraksinya. Selain itu, sejumlah kuil di kota itu juga menjadi warisan budaya dunia.

Selain Kim Hyun Joong, bintang-bintang lain yang terlibat dalam serial ini adalah Nam Gung Min, Kim Seung Woo dan Jung Yu Mi. Meski proses syutingnya belum kelar, hak siar "City Conquest" telah dibeli sejumlah negara di Asia seperti Jepang, China, Hong Kong dan Taiwan.



Credit :wowkeren/TR