Kim Jaejoong’ Membagi Foto Bukti Saat Dirumah Kim Junsu




Anggota JYJ  Kim Jaejoong berbagi beberapa foto bukti dari kunjungannya kerumah Kim Junsu.

Kim Jaejoong mentweeted pada 1 Juli, "Waktu bersenang-senang untuk pertama kalinya dalam beberapa pekan. Rumah Junsu keren



Kemudian Kim Jaejoong menambahkan, ". Apa yang akan terjadi dengan nasib Dr Jin, Young Hwi, dan Kyung Tak hari ini? Dan Junsu, saya menikmati modeumjeon dan kimchi tahu ", bersama dengan beberapa gambar. (Modeumjeon = Biasanya ikan, Udang, Zucchini, dan sayuran lainnya ditumis dalam adonan telur.)

Kim Jaejoong juga berbagi  foto bukti dengan Kim JunSu dengan judul "Bersama dengan Tod" karena Kim JunSu muncul pada musikal 'Elizabeth' sebagai Tod. Kim Jaejoong juga menyebutkan Kim JunSu sebagai dewa sepak bola sejak Kim Junsu benar-benar mencintai sepak bola membagi gambar dari penampilannya di musikal 'Mozart'.

Salah satu foto yang diambil bersama-sama dengan Kim Junsu itu tampaknya adalah ruang kerja Junsu yang benar-benar menarik mata. Ekspresi wajah Kim Junsu lucu saat ia membuat V dengan jarinya dan Kim Jaejoong juga memiliki senyum cerah di wajahnya.

Beberapa netizens melihat gambar kunjungan Kim Jaejoong kerumah Kim Junsu mengatakan: "Saya ingin pergi mengunjunginya juga",, . Kim Junsu, Anda
bisa makan modeumjeon dan kimchi tahu dengan saya? " "ketampanan Kim Jaejoongmeledak ", dan" ada baiknya melihat mereka bergaul dengan baik. "!



Source: TV Daily via Nate 
Credit :Kpopfever
Trans Ind By IniSajaMo