Kursi VIP di Showcase Taiwan BAP Terjual Habis Dalam Waktu 5 menit!



 
Pada tanggal 30, G-Music, perusahaan yang akan menyelenggarakan pertunjukkan, menyiapkan tiket untuk dijual di situs itu. Sekitar 600 tiket VIP yang tersedia, dan luar biasa, mereka semua terjual habis dalam waktu 5 menit.

 
Tiket VIP yang dijual online sekarang juga telah menarik banyak trafik,terlihat barisan panjang para penggemar BAP yang bersemangat. Anehnya, ada juga sejumlah besar penggemar laki-laki terlihat menunggu dalam antrian, menantang teori populer bahwa kelompok-kelompok anak laki-laki cenderung hanya menarik penggemar wanita.

Setelah semua tiket VIP terjual , G-Musik  menerima banyak permintaan tidak hanya untuk penambahan tiket, tetapi juga untuk wawancara dengan BAP . Tingginya tingkat permintaan untuk wajah baru dalam kancah Kpop sangat langka, dan dengan demikian sangat menarik untuk kedua BAP dan pendukung Wave Hallyu.

Dalam berita lain, BAP, Girls 'Generation, SHINee, baru-baru ini meninggalkan Korea untuk K-POP Nation Concert in Macao 2012′ Setelah itu, setiap kelompok akan mengadakan sebuah karya independen dari satu sama lain di Malaysia.



Source :allkpop
Trans Ind By IniSajaMo