Kyuhyun Pernah Dipukul Leeteuk Karena Guyonannya


 


Setelah menceritakan hampir pernah bubar karena salah paham, Super Junior juga berbagi cerita seru lainnya saat tampil di SBS "Strong Heart" (25/7). Salah satunya adalah cerita ketika Kyuhyun pernah dipukul Leeteuk karena guyon yang dibuatnya.

Ceritanya, waktu itu dia mencoba mengusili Leeteuk di masa promo album "Mr.Simple". "Leeteuk tidur di backstage dan aku menyemprotkan air kepadanya," cerita Kyuhyun. "Sulit bagiku untuk tidak tertawa. Leeteuk tahu aku yang melakukannya dan dia sangat marah. Dia memukulku dua kali di kepala. Waktu itu kupikir cara marahnya tidak adil, jadi aku menolak bicara padanya."

Eunhyuk ikut menambahi cerita tersebut. "Waktu itu kami tampil bareng f(x) saat Luna terluka. Dia terluka di bagian kaki dan harus dibawa ke rumah sakit. Hari itu sangat melelahkan," kata Eunhyuk. "Setelah persiapan selesai, Leeteuk sangat lelah jadi dia tidur sebentar. Tapi Lee Donghae tidak sadar apa yang sedang terjadi dan dia terus bercanda. Saat itu Kyuhyun menyemprotkan air ke wajah Leeteuk. Leeteuk kira itu Kyuhyun yang melakukannya, jadi dia menghardiknya."

Leeteuk yang menjadi fokus utama cerita ini membela diri sekaligus minta maaf. "Setelah memukul Kyuhyun, aku merasa bersalah. Jadi aku cepat-cepat minta maaf. Kyuhyunah, aku minta maaf. Aku tak akan melakukannya lagi," pungkas Leeteuk.

Credit :wowkeren/TR

Comments