Kyuhyun SuJu Sempat Alami Masa Sulit Saat Jadi MC 'Radio Star'



Selain karirnya bersama Super Junior, saat ini Kyuhyun tengah sibuk menjalani kegiatan barunya sebagai MC. Ia memang didapuk sebagai host acara "Radio Star". Namun, menjadi seorang pembawa acara rupanya sempat membuat Kyuhyun merasa kesulitan.

Dalam wawancaranya dengan majalah @Star1, Kyuhyun mengaku banyak dibantu oleh komedian Kim Goo Ra saat menemui kesulitan di acara tersebut. Maknae Super Junior ini mengungkapkan ia merasa berterima kasih karena Goo Ra yang juga menjadi host talk show tersebut, kerap membantunya.

"Saat aku mengalami kesulitan membawakan acara dia selalu memberiku petunjuk," ujar Kyuhyun. "Beberapa minggu awal saat aku menjadi MC, dia juga mengirimiku SMS dan mengatakan kalau aku melakukan pekerjaanku dengan baik."

"Aku sangat tersentuh dengan pesannya itu," tambahnya. "Aku merasa dia memikirkanku."

Saat ini Kyuhyun tengah sibuk mempromosikan album keenam SuJu, "Sexy, Free & Single". Selain itu, baru-baru ini para personil SuJu juga tampil bersama di variety show komedi "Saturday Night Live" 2 Korea.

Credit:wowkeren/TR

Comments