Kyuhyun SuJu Takut Tak Lucu Saat Jadi Host 'Radio Star'




Saat terpilih menjadi host acara "Radio Star", Kyuhyun Super Junior mengalahkan kandidat-kandidat lainnya, termasuk Leeteuk dan Eunhyuk. Kyuhyun pun mengaku sempat minder saat awal-awal episode acara tersebut.

Ia merasa bukan tipe host yang lucu jika dibandingkan dengan personil Super Junior lainnya. Selain itu, Kyuhyun juga merasa bukan tipe orang yang terbuka jika berada di depan publik.

"Aku merasa sangat khawatir saat Kim Gura merekomendasikanku untuk acara 'Radio Star'," ujar Kyuhyun dalam wawancaranya dengan Chosun belum lama ini. "Karena jika dibandingkan dengan personil Suju lainnya aku bukan tipe orang yang terbuka dan lebih cenderung introvert. Selain itu, aku juga tidak bisa membuat orang tertawa."

Kyuhyun juga mengaku menjadi host "Radio Star" sangat melelahkan. Karena usianya yang terbilang cukup muda dibandingkan idola-idola lainnya, maka Kyuhyun pun harus bersikap hormat pada mereka saat menjadi bintang tamu acara itu.

"Sejujurnya itu sangat melelahkan," ujar Kyuhyun. "Saat acara berlangsung aku tak perlu mengucapkan salam pada mereka dan lansung memberikan pertanyaan."

"Tapi di ruang ganti ataupun setelah rekaman aku tetap harus memberi salam hormat," tambahnya. "Kalau aku tidak melakukannya, maka aku pasti merasa tidak enak."

"Radio Star" merupakan acara talk show yang ditayangkan di stasiun MBC. Belum lama ini, acara tersebut mengundang Victoria f(x) dan Nichkhun 2PM sebagai bintang tamu.

Comments