Kyuhyun Super Junior mengungkapkan bahwa Sungmin mengenakan gaun merah muda untuk tidur



Kyuhyun Super Junior mengeluarkan image maknae jahatnya sekali lagi saat ia mengungkapkan kepada publik bahwa Sungmin memakai piyama yang mungkin bukan yang paling jantan saat  tidur.

Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, dan Kyuhyun dari Super Junior menjadi bintang tamu-pada siaran  KBS 2TV‘s ‘Hello‘ untuk mendengarkan keprihatinan dan kekhawatiran dari para peserta di acara itu.

 
Selama acara Leeteuk mengungkapkan obsesinya pada warna putih, Sungmin juga mengumumkan bahwa dia dulu suka warna pink dan menjelaskan " Saya rasa merah muda tampak yang terbaik pada saya. " Namun Eunhyuk  menyela, "Dia memiliki sedikit 'sindrom putri- '. "
 
Kyuhyun sesama anggota kemudian menyela dan membuat malu Sungmin, " saya pernah menjadi teman sekamarnya, dan ia mengenakan gaun
merah muda sebagai piyama tidurnya selama 2 sampai 3 tahun."

Setelah semua anggota Super Junior bersaksi  melihatnya dalam piyama gaun merah muda, Sungmin membela diri dengan melanjutkan, "pernah diacara siaran udara (radio), saya mengatakan bahwa saya suka warna merah muda, dan penggemar mengirimkan Aku piyama merah muda, pakaian, dan bahkan kaus kaki. Aku mencoba [piyama], dan itu nyaman, " mengkonfirmasikan klaim mengapa dia mengenakan 'baju merah muda'.

Ketika MC Jung Woo Chan bertanya, "Bagaimana Anda pergi ke kamar mandi?", Sungmin membangkitkan tawa banyak dengan memperagakan bagaimana usahanya dengan memakai pakaian itu.


Source & Photo: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments