Lee Byung Hun Gagal Tes Mengemudi Selama 9 Kali!


Lee Byung Hun Failed His Driving Test 9 Times


Sering kali, pertanyaan untuk Lee Byung Hun adalah, apa yang tidak bisa dia lakukan? Yah, sepertinya kita memiliki jawaban. Tampaknya Lee Byung Hun tidak bisa menjadi sopir yang baik! Selama wawancara video dengan Hyundai Motor Company di mana dia saat ini menjadi model, ia mengaku bahwa ia gagal tes mengemudi nya 9 kali dan lulus setelah yang ke 10 kali.

Lee Byung Hun menyatakan, "saya gagal tes mengemudi saya 9 kali dan diteruskan dengan mencoba yang ke 10. Jika saya gagal tes mengemudi untuk kali ke-10 saya harus mengikuti tes tertulis lagi. Itulah sebabnya aku memberikan semua usaha saya, berpikir bahwa itu adalah kali terakhir dan lulus ujian mengemudi. "

Dia berpikir tentang hari-hari sebelumnya mengemudi, "Ketika saya menerima SIM saya, saya mengendarai mobil ibuku dan tidak bisa memutar mobil di pinggir jalan selama hampir satu jam. Akhirnya saya bisa berputar balik dan pulang. "

Lee Byung Hun memberikan pemikirannya tentang 10 tahun mendatang dalam hidupnya, "Saya berharap bahwa saya akan dapat tetap sebagai aktor yang penuh gairah yang terus memikirkan hal-hal baru dan perjuangan."

Akhirnya dia menyatakan, "Beberapa saat menjadi hari dan tahun, dan kemudian menjadi hidup. Saya ingin menjalani kehidupan di mana saya akan memiliki waktu luang untuk melihat dan  menikmati cerita positif tentang melakukan yang terbaik dan merasa puas. "



Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Comments