Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Lee Hong Ki Kesulitan Mengatur Anggota FT Island




Pada tanggal 4 Juli FT Island Lee Hong Ki membuat humor dengan penggemarnya dengan serangkaian posting dan foto di Twitter-nya. Dia pertama mentweet, "Halo?" Dan melampirkan foto close-up dirinya tampil habis.
 
Lee Hong Ki diikuti dengan, "Guys, kita harus pergi latihan! Berhentilah bermain game " dan berbagi foto Choi Jong Hoon dan Lee Jae Jin yang tampak asyik di depan laptop. Beberapa saat kemudian, penyanyi-aktor ini mentweet, "Mengapa kamu tidur?" Dan mengupload foto lainnya dari Choi Min Hwa yang tertidur di sofa.

Netizens berkomentar, "Sepertinya tidak ada yang mendengarkan Hong Ki oppa," "Tidak heran dia terlihat lelah. Dia menghabiskan semua energi untuk anggota lain, "" Oppa hwaiting, "" Apa yang Seong Hyun oppa lakukan? "

Sementara itu, FT Island menggebrak dengan “FT ISLAND Summer Tour 2-12~ RUN! RUN! RUN!”"di Jepang! Bulan lalu dengan konser di Fukui, Jepang.




Source :Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...