Lee Min Ho Dan Pemeran Lain Serta Kru Drama FAITH Menyelengarakan Upacara Doa


Lee Min Ho’s “Faith” Holds Prayer Ceremony


Drama sejarah fantasi Mendatang SBS “Faith” menyelenggarakan upacara doa nya pada tanggal 10 Juli di studio terbuka Heung Jang . Pemeran Utama Lee Min Ho, Kim Hee Sun, Lee Philip, direktur Kim Jong Hak, serta aktor pendukung lainnya ikut ambil bagian dalam upacara tersebut, berharap keberuntungan dan pengalaman produksi yang aman.


Dalam upacara tersebut, sutradara Kim Jong Hak menyatakan, "Mari kita semua bekerja keras dan membuat bagian besar. ‘Faith’  hwaiting! " 

Lee Min Ho berkomentar," Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi drama yang meninggalkan kesan di hati pemirsa " 

Rekan-bintang Kim Hee Sun menambahkan," Saya sangat senang. bisa bekerja sama dengan  pemain besar dan kru, dan aku syuting dengan hati yang bersyukur. Saya harap kita semua menikmati film sampai hari terakhir dan melalui ini tanpa kecelakaan. "

‘Faith’ adalah drama perjalan waktu lain, fusi drama sejarah di mana seorang ahli bedah plastik, yang diperankan oleh Kim Hee Sun, secara misterius bertemu seorang pria aneh berpakaian seperti seorang prajurit dari Dinasti Goryeo, yang diperankan oleh Lee Min Ho, mengklaim bahwa dia ada di sini untuk membawanya "kembali." menandai seri sageuk
(drama sejarah) pertama Lee Min Ho sejak debutnya dan Kim Hee Sun kembali ke layar kecil dalam enam tahun.

 



Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo

Comments