Leeteuk Cemburu Pada Cinta Pertama Kang Sora Di ‘We Got Married’




Pada siaran 21 Juli dari MBC 'We Got Married', Kang Sora dan orang tuanya memperlihatkan beberapa foto masa kecil Kang Sora kepada "suaminya", Leeteuk Super Junior.

Anehnya, tampaknya Kang Sora sering keliru disangka sebagai seorang
anak laki-laki. Ibunya berkomentar, "Ketika kami pergi ke rumah sakit, para dokter akan mengatakan" Ia anak yang tampan. "
 
Dia kemudian mengeluarkan foto Sora yang lebih besar, tapi ia ragu-ragu berkata, "Sekarang anak laki-laki satu ini muncul. Ini sedikit ... " 

Leeteuk menaruh minat langsung pada foto Kang Sora dan teman pria masa kecilnya . Ayah Kang Sora melihat dan berkomentar, "Saya pikir [Leeteuk] sedikit cemburu."

Ibu Sora menambahkan, "Sora ... saya rasa ini adalah cinta pertamamu. Di kelas 5. Dia adalah seorang 'ulzzang' di sekolah, " saat ia menarik keluar sebuah gambar.

Orangtuanya mengatakan pada Leeteuk, "Itu di masa lalu. Jangan khawatir tentang hal itu terlalu banyak. Kami minta maaf, "dan dia menjawab," Dia tampak
sangat tidak tampan sekarang aku melihatnya. Dia akan lebih buruk sesuai umurnya. Apa pun dia. Pria yang pandai menilai orang lain, " menyebabkan tawa.


Source: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments