Leeteuk yang workaholic mengungkapkan ia meneteskan air mata di hari liburnya-





Pemimpin Super Junior Leeteuk mengakui bahwa ia adalah seorang workaholic.

Saat rekaman untuk KBS 2TV’s ‘Do Dream’, Leeteuk bertanya, "Bagaimana saya memperbaiki gejala gila kerja saya?"

Dia menambahkan, "Saya benar-benar cemas ketika saya tidak bekerja. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan pada hari-hari saya tidak punya apa-apa pada jadwal, saya mengalami insiden sekali ketika saya mulai meneteskan airmata saat aku berada di tempat tidur saya. "

Leeteuk juga berkata, "Bahkan ketika saya pergi ke luar negeri setelah menerima liburan minggu yang panjang dari perusahaan, dipikiran saya 'Semuanya di Korea akan baik-baik bahkan tanpa saya' membuat saya naik penerbangan kembali kembali ke Korea pada hari berikutnya. Aku bahkan mengambil kembali semua waktu liburan yang diberikan kepada saya. "

Episode ‘Do Dream’dengan Leeteuk dijadwalkan mengudara pada tanggal 7 Juli pukul 10:25 KST.




Source & Image: Mydaily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments