miss A Suzy Mengungkapkan Tipe Idealnya




Pada episode 11 Juni dari SBS‘ ‘One Night of TV Entertainment‘, Miss Suzy A meraih hati para fanboys dengan mengungkapkan tipe ideal nya.


Ketika ditanya bagaimana tipe ideal dari pria yang ingin ia nikahi, Suzy menjawab, "Saya ingin dia memiliki senyum hangat. Saya juga menyukai pria dengan kelopak mata ganda yang tidak rata. Saya suka orang yang cocok dengan saya dengan baik ", mengungkapkan ciri-ciri unik yang dia inginkan.

Dia juga mengungkapkan bahwa di antara selebriti, tipe ideal nya adalah seseorang seperti Kim Soo Hyun, Kang Dong Won, dan Wooyoung 2PM.

Pemirsa berkomentar, "kelopak mata ganda saya tidak seimbang!", "Dia sangat rinci. Apakah itu berarti dia memiliki pacar? ", Dan" Aku ingin tahu bagaimana seorang pria harus menyesuaikan diri dengannya. "


Source + image(s): Naver 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments

  1. i was hoping see suzy wwith yun shi yuk

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo