Netizens Memenuhi Papan Pesan Acara Televisi T-ara Ham Eun Jung Menuntut Agar Ia Keluar Dari Program

 


Sebagai kelanjutan dari kehebohan kasus T-ara Hwa Young yang diduga mendapat perlakuan tak menyenangkan dari anggota  T-ara lainnya, beberapa  anggota T-ara mulai menerima dampak dari netizens.

Selain netizens dengan cermat menggali penampilan-penampilan dan gambar mereka  melalui acara televisi masa lalu  untuk menemukan dan memposting lebih lanjut 'bukti' bahwa T-ara Hwa Young yang 'diganggu' oleh anggota yang lain, netizens juga mulai berbondong-bondong ke papan pesan acara televisi Ham Eun Jung dan menuntut dia keluar dari program.

Papan pesan untuk MBC We Got Married dan
drama SBS mendatang Five Fingers  saat ini sedang dibanjiri dengan posting dari netizens yang menyerukan Ham Eun Jung untuk keluar dari acara dan mengatakan mereka akan memboikot acara jika Ham Eun Jung muncul di dalamnya.


Beberapa pesan yang diposting antara lain, 'Saya menolak untuk menonton program jika Anda tidak membuat [Ham Eun Jung] keluar', 'acara ini tidak perlu seseorang seperti Ham Eun Jung' dan 'Jika Anda bukan seorang aktris yang baik, Anda tidak dapat memiliki sebuah drama yang baik. '

Core Contents Media CEO, Kim Kwang Soo,, akan merilis siaran pers tentang kontroversi yang berkembang pada tanggal 30 Juli.

Comments